Senin, 13 Oktober 2025
Berdasarkan Permenkes No.10 Tahun 2023 KKP Kelas II Padang berganti nama menjadi Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang • Call Center / WhatsApp : 0811-6655-595 • Ayo Vaksin Meningitis di BKK Padang, Kuota Terbatas.. • Pendaftaran Pelayanan Vaksinasi kami berlakukan dengan Sistem Online melalui http://sinkarkes.kemkes.go.id • Bagi Anda Pelaku Perjalanan Ke Arab Saudi, Pastikan Anda Telah Divaksi Meningitis dan Memiliki Buku ICV (International Certificate of Vaccination) • PELANGGAN YANG TERHORMAT, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA, ADMINISTRASI PELAYANAN JASA, KAMI MENERAPKAN SISTEM PEMBAYARAN ONLINE MELALUI BANK, ATM, DAN KANTOR POS. • BKK Padang Berkomitmen menjadi Wilayah Bebas Dari Korupsi... Berani Jujur...HEBAT!! • Selamat Datang Di Website Resmi Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang •
Kegiatan WBK/WBBM
WBK/WBBM Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang

Dokumentasi Kegiatan26 Juni 2023 - 14:11 WIB

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Th. 2023

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2023, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.

Dokumentasi Kegiatan11 Januari 2023 - 10:53 WIB

KOMPENSASI PELAYANAN

Bentuk kompensasi yang diberikan sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat apabila yang diberikan tidak sesuai standar pelayanan, "Anda berhak mendapatkan permohonan maaf dari petugas pelayanan kami"

Dokumentasi Kegiatan11 Januari 2023 - 09:27 WIB

MAKLUMAT PELAYANAN

Maklumat Pelayanan KKP Kelas II Padang: "Kami segenap pegawai Kantor Kesehatan Kelas II Padang, menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan. Dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku."

Dokumentasi Kegiatan04 Januari 2023 - 10:34 WIB

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2022, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.

Dokumentasi Kegiatan25 Oktober 2022 - 10:25 WIB

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.

Dokumentasi Kegiatan21 Juli 2022 - 08:35 WIB

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.

Aplikasi BKK

Survei Kepuasan Pelanggan


Keterangan:

   Excellent    Good    Average    Bad    Very Bad

Agenda Kegiatan

Rabu, 06 Agustus 2025

  • » 
    Visitasi Klinik

Agenda Kegiatan Lainnya

Video Terbaru

Media Sosial :

Layanan Telpon : 0751-61637