Dokumentasi Kegiatan21 Juli 2022 - 08:35 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Dokumentasi Kegiatan24 April 2022 - 09:31 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022, Mutu Pelayanan termasuk kategori B, dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Dokumentasi Kegiatan11 Januari 2022 - 10:30 WIB
Bentuk kompensasi yang diberikan sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat apabila yang diberikan tidak sesuai standar pelayanan, "Anda berhak mendapatkan permohonan maaf dari petugas pelayanan kami"
Dokumentasi Kegiatan07 Januari 2022 - 15:53 WIB
Maklumat Pelayanan KKP Kelas II Padang "Kami segenap pegawai Kantor Kesehatan Kelas II Padang, menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan. Dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku."
Dokumentasi Kegiatan28 April 2021 - 08:13 WIB
Penilaian KKP Kelas II Padang menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal
Menunjuk pada Peraturan Pemerintah Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Tahun 2010 - 2025 Peraturan Menpan dan RB No 10 Tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah, Satuan Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang diusulkan untuk dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Internal pada tanggal 28 April s.d 29 April 2021 Secara Elektronik/ Daring