Dokumentasi Kegiatan21 Januari 2025 - 09:12 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Th. 2024
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2024, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Dokumentasi Kegiatan05 Desember 2024 - 08:32 WIB
Sharing Knowldge Tantangan Pengendalian Gratifikasi
Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2024, BKK Padang mengadakan kegiatan sharing knowledge tentang gratifikasi dengan tema "Tantangan Pengendalian Gratifikasi".
Dokumentasi Kegiatan15 November 2024 - 07:13 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Th. 2024
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2024, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Dokumentasi Kegiatan21 Juli 2024 - 08:46 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Th. 2024
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Dokumentasi Kegiatan01 April 2024 - 08:29 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Th. 2024
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2024, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Dokumentasi Kegiatan15 Januari 2024 - 12:06 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Th. 2023
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2023, Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil kinerja unit pelayanan adalah Baik.