Senin, 20 Oktober 2025
Berdasarkan Permenkes No.10 Tahun 2023 KKP Kelas II Padang berganti nama menjadi Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang • Call Center / WhatsApp : 0811-6655-595 • Ayo Vaksin Meningitis di BKK Padang, Kuota Terbatas.. • Pendaftaran Pelayanan Vaksinasi kami berlakukan dengan Sistem Online melalui http://sinkarkes.kemkes.go.id • Bagi Anda Pelaku Perjalanan Ke Arab Saudi, Pastikan Anda Telah Divaksi Meningitis dan Memiliki Buku ICV (International Certificate of Vaccination) • PELANGGAN YANG TERHORMAT, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA, ADMINISTRASI PELAYANAN JASA, KAMI MENERAPKAN SISTEM PEMBAYARAN ONLINE MELALUI BANK, ATM, DAN KANTOR POS. • BKK Padang Berkomitmen menjadi Wilayah Bebas Dari Korupsi... Berani Jujur...HEBAT!! • Selamat Datang Di Website Resmi Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang •
Berita
Info Publik Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang • Sumatera Barat15 September 2025 - 10:02 WIB
Menjadi Bintang yang Bersinar dalam Pelayanan Publik (Sharing Session)
Menjadi Bintang yang Bersinar dalam Pelayanan Publik (Sharing Session)

Reporter : Dessy Ramadhani, A.Md.Kes • Editor : BKK_Padang

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat komitmen aparatur dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Padang menyelenggarakan kegiatan Sharing Session dengan tema “Menjadi Bintang yang Bersinar dalam Pelayanan Publik” pada hari Jumat, 12 September 2025.

Acara ini menghadirkan narasumber Dr. Dr. Rosadi Roslan, S.IP, SKM, SH, MPH, M.Si, MAP, MH, Kepala Balai Besar Kekarantinaan Kesehatan Surabaya yang membagikan pengalaman, motivasi, serta strategi dalam memberikan pelayanan publik yang prima, berintegritas, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Dalam pemaparannya, narasumber menekankan bahwa menjadi "bintang yang bersinar" bukan berarti bekerja sendirian, tetapi justru bersinergi dalam tim, menjaga profesionalitas, dan menumbuhkan nilai empati dalam setiap interaksi dengan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung secara interaktif, dengan sesi tanya jawab yang memberikan ruang bagi peserta untuk menyampaikan pertanyaan, ide, maupun pengalaman terkait pelayanan publik. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya diskusi yang berkembang mengenai bagaimana menghadapi tantangan dalam memberikan layanan, serta cara menjaga semangat kerja di tengah dinamika organisasi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja, menumbuhkan semangat melayani, dan benar-benar menjadi bintang yang bersinar dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas, profesional, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

Hit: 36

 
 

Komentar Anda

Aplikasi BKK

Survei Kepuasan Pelanggan


Keterangan:

   Excellent    Good    Average    Bad    Very Bad

Agenda Kegiatan

Rabu, 06 Agustus 2025

  • » 
    Visitasi Klinik

Agenda Kegiatan Lainnya

Video Terbaru

Media Sosial :

Layanan Telpon : 0751-61637